노력해도 안되는거 같음 대학와서 오티, 개총, 엠티 다 갔고 과팅도 많이 해보고 알바도 각각 다른 곳에서 1년 해봤는데도 여전히 소심하고 숫기가 없고 낯가림
걍 타고난 성격은 고치기가 힘든건가
노력해도 안되는거 같음 대학와서 오티, 개총, 엠티 다 갔고 과팅도 많이 해보고 알바도 각각 다른 곳에서 1년 해봤는데도 여전히 소심하고 숫기가 없고 낯가림 걍 타고난 성격은 고치기가 힘든건가
노력해도 안되는거 같음 대학와서 오티, 개총, 엠티 다 갔고 과팅도 많이 해보고 알바도 각각 다른 곳에서 1년 해봤는데도 여전히 소심하고 숫기가 없고 낯가림
걍 타고난 성격은 고치기가 힘든건가
Kategori sama
Artikel sebelumnya
Tidak ada artikel sebelumnya.
Artikel berikutnya
Tidak ada artikel berikutnya.
Komentar 0
Belum ada komentar.