시기 어케 해결하냐 예전에는 나 혼자 핸드폰 보고 드라마 보고 해도 충분하고 즐거웠는데 이젠 뭔가 공허한 느낌이 듦 인생 살면서 이런 기분은 처음이라 당황스럽다 되게 뭔가 나 혼자 조급해하고 삶을 전혀 즐기지 못하는 거 같음
Semua artikel
인생권태기
시기 어케 해결하냐 예전에는 나 혼자 핸드폰 보고 드라마 보고 해도 충분하고 즐거웠는데 이젠 뭔가 공허한 느낌이 듦 인생 살면서 이런 기분은 처음이라 당황스럽다 되게 뭔가 나 혼자 조급해하고 삶을 전혀 즐기지 못하는 거 같음
Baca lebih lanjut
Kategori sama
Artikel sebelumnya
Tidak ada artikel sebelumnya.
Artikel berikutnya
Tidak ada artikel berikutnya.

Komentar 0
Belum ada komentar.