난 팬 아니라서 핫게에 올라오는 클립들만 보고있는데 /다시 만날 날을 기약하며 마무리/ 이런 자막 있어서 워너원베이스?고? 이거만 찍고 멤버들 다시 흩어지나 싶어서 ㅇㅇ 아니면 라이관린을 다시 만날 날을 말하는건가
Semua artikel
워너원 임시재결합 아주 잠깐만 하는거야?
난 팬 아니라서 핫게에 올라오는 클립들만 보고있는데 /다시 만날 날을 기약하며 마무리/ 이런 자막 있어서 워너원베이스?고? 이거만 찍고 멤버들 다시 흩어지나 싶어서 ㅇㅇ 아니면 라이관린을 다시 만날 날을 말하는건가
Baca lebih lanjut
Kategori sama
Artikel sebelumnya
Tidak ada artikel sebelumnya.
Artikel berikutnya
Tidak ada artikel berikutnya.

Komentar 0
Belum ada komentar.